Walikota Batam Geram Kasus Cabul Artis FFI

Bookmark and Share
Walikota Batam Ahmad Dahlan menyatakan sangat prihatin dengan kasus cabul artis FFI, Robby Shine terhadap model CO dalam rangkaian terakhir  kegiatan Festival Film Indonesia ( FFI ). Pemerintah Kota Batam sudah berusaha maksimal dalam segala pergelaran event lokal maupun nasional dan internasional untuk mendukung program Visit Batam, tapi akhirnya tercoreng kasus pencabulan artis FFI.

Menurutnya, kelalaian yang sudah terjadi dilakukan Persatuan Artis Film Indonesia ( Parfi ) Kepri dalam merekomendasikan model di bawah umur untuk pendamping artis harus diselesaikan secara hukum. Aparat hukum harus selesaikan masalah ini, karena dengan adanya bentuk penyelesaian masyarakat merasa terbantu atas apa yang namanya perlindungan hukum terhadap masyarakat, termasuk model yang dicabuli tadi.

Saat ini, dirinya tidak mau berandai-andai dulu terkait kasus pencabulan CO yang melibatkan Parfi Kepri yang ketuanya sendiri adalah Gustian Riau Selaku Kabid Pengendalian dan Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda ) Kota Batam.

Sebagai pemimpin di Batam, dirinya juga sangat menyesalkan Agency Model yang melakukan rekruitmen model di bawah umur untuk menyukseskan FFI di Batam. Untuk itu, untuk permasalahan ini biarkan aparat hukum yang menyelesaikannya. Dia menghimbau, akibat kasus ini masyarakat atau teman-teman sekolah CO jangan sampai mengucirkannya. Apalagi melakukan dia tidak pada semestinya seorang siswa SMP. Biarkan CO menjalani hidup seperti biasanya dan tetap belajar di sekolahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging