" RUHUT SITOMPUL " Rp. 1 Juta Perhari Untuk Rokok

Bookmark and Share

Siapa yang tak kenal dengan Ruhut Poltak Sitompul ? Politikus Partai Demokrat sebagai pemain sinetron Gerhana. Namun mungkin sedikit yang tahu jika Ruhut merupakan penghisap cerutu yang harganya lumayan mahal. Ruhut Poltak Sitompul. Juru bicara DPP Partai Demokrat, merupakan politisi penghisap rokok cerutu. Penghisap rokok jenis ini tergolong jarang ditemui di DPR. Yang paling sering terlihat menghisap rokok ini adalah politisi PDI Perjuangan Emir Moeis.

" Saya merokok sehari 2 batang, " katanya. Rata-rata sebatang rokok cerutu bermerk Cohiba ini lumayan mahal. Ia berseloroh justru dirinya tidak sanggup membeli jika mengandalkan gaji DPR. " Rokok cerutu stok saat saya menjadi Lawyer. Kalau waktu menjadi anggota DPR, tidak sanggup membelinya, karena harganya lumayan mahal. Harga cerutu Cohiba di banderol kisaran Rp. 400 - 500 ribu per batang. pungkasnya.

Ia menyebutkan, stok rokok cerutu yang ia miliki hingga saat ini cukup banyak. " Sampai aku mati masih ada, "katanya. Rokok cerutu menurut cocok digunakan seperti dirinya yang menjadi politisi DPR. Ritme kerja yang cenderung tidak teratur dan membutuhkan mobilitas yang tinggi, bagi Ruhut cukup tepat jika di isi dengan merokok cerutu.

Ketika ditanya kenikmatan apa yang dirasakan saat menghisap rokok cerutu, Ruhut memaparkan pengalamannya beberpa waktu lalu saat selama dua pekan berada di Kalimantan Tengah untuk pemilu Kepala Daerah. Saat di kampung ujung dunia sana, kalau menghisap rokok cerutu langsung kelihatan tugu Monas, " ujarnya. Di tanya apa maksud pernyataannya, Ruhut menegaskan, " Itu saking nikmatnya".

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging