Pengaruh " Broken Link " Di Mata Mesin Pencarian

Bookmark and Share
Dalam rangka berbagi sedikit tips-tips SEO, meskipun tips sangat dasar dan jika kita mengabaikan yang dasar ini tentu akan mendatangkan kerugian buat sahabat. sahabat pasti menginginkan blog nyamenjadi terkenal di mesin pencari sehingga bisa mendatangkan visitor seperti air yang mengalir. Di sini saya akan mencoba untuk berbagi kepada sahabat tentang " Broken Link". Broken Link sangat berpengaruh terhadap mesin pencarian jika terdapat " Broken Link " yang terlalu banyak akan menyebabkan kerugian buat sahabat karena mesin pencarian " Robot " akan kebingungan dalam melakukan menganalisa blog anda.

Sebagai contoh, jika sahabat dalam perjalanan tiba-tiba ada sebuah jembatan yang putus sehingga anda tidak bisa melanjutkan perjalanan pasti ada merasa kesal dan kebingungan apa yang harus anda lakukan. begitu juga dengan mesin pencari jika ada " Broken Link " tentu dia akan kesulitan juga untuk menganalisa blog kita sehingga target kita untuk mendapatkan page 1 menjadi gagal. Tentu sahabat hal tersebut tidak ingin terjadi, jadi apa yang harus dilakukan?? hanya satu jalan, cek dan perbaiki link-link yang broken.

Tadi malam saya sempat melakukan pengecekan terhadap blog saya, banyak sekali link-link yang broken termasuk dari link-link sahabat, dengan sangat terpaksa saya menghapus link-link tersebut. Dan sekarang masih ada juga " Broken Link " sebanyak 2 link saya belum ketemu apa yang salah. Dan saya juga minta maaf kepada sahabat yang linknya di delete, bagi teman-teman yang link nya di delete silakan coment di sini saya akan memasang ulang link sahabat.

Sebagai sharing buat pengecekan " Broken Link " silakan klik Disini, dan bagi sahabat yang pengen bertanya tentang pengcekan " Broken Link " silakan koment, kalau saya sanggup saya akan menbantu dan jika tidak kita berbagi di sini dengan sahabat yang lain. Salam Blogger

{ 7 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

salam shaabat
yang jelas pengaruh broken link ini sangat erat pada perkembangan blog khususnya bagi yang ingin mendapatkan traffic,inginn memperbanyak backlink dan lainnya masih banyak mas makasih yach

Gudang E-Books mengatakan...

Makasih Infonya Sob

Misel ( Expedition-Net ) mengatakan...

Keren nih artikelnya , terimakasih Bos, indahnya berbagi wawasan

Unknown mengatakan...

sama2 sob, semoga ada manfaatnya

Blogger mengatakan...

brokin link adalah salah satu faktor yang diperhitungkan dalam materi SEO dan perkembangan sebuah blog, untuk itulah perlu adanya cek broken link secara teratur. nice post sob

komputer lady gaga di bobol hacker mengatakan...

wah informasi yang mantap nih.. perlu di cek nih link link punya aku

Anonim mengatakan...

wah mantep mas, ini yang dari tadi saya cari-cari :D

Thanks ya atas ilmunya moga sukses mas

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging