Modifikasi Yamaha Mio Oleh BW Modified

Bookmark and Share

Yamaha mio modifikasi dari BW dimodifikasi, Memang, jika dilihat dari depan ada sedikit kesan menakutkan. Hal ini karena kepala instalasi lampu Honda CS-1 bahwa Mio dipandang sebagai mencolok. di formulir yamaha mio modif, ditambah masa depan sepatbor seperti lidah cemberut.



Karena Anda ingin menyoroti yang juga seluruh tubuh penutup dihapus. "Tambah sip lagi setelah diberi cat putih, gaya Jepang sedikit," lanjutnya. Selain memberikan warna ini juga membuatnya tampak bersih.


Tambahan lain yang membuat skubek ini berubah menjadi macho, tentu saja, Honda Jazz penggunaan pelek ex. "Saya melakukan banyak perubahan hanya penyesuaian gardan," kata pria kekar yang memberikan finishing dengan warna yang sama.

Data modifikasi yamaha mio:

Ban depan: Deli Tire 130/70-14
Ban belakang: Deli Tire 140/60-14
Pelek depan: Custom 4x14 inci
Pelek belakang: Custom 6x14 inci
Terbalik: LHK
BW Modified: 0812-8236-237

{ 13 komentar... Views All / Send Comment! }

blogklik mengatakan...

wih.. itu kira2 habis dana berapa tuh?? kang post Modifikasi jupiter MX ya... :)

gudngblog mengatakan...

wiw... keren mas mionya... itu stangnya merek apa kang??

Pernak - Pernik mengatakan...

kalau mengenai biaya coba ke suku cadang yang menyediain modifikasi tersebut

Misel ( Expedition-Net ) mengatakan...

wewww mantabbb...jadi teringat masa kuliah, teimakasih Gan infonya, i like your posting

Dea Punya | Blogger Ciamis mengatakan...

wahh mantap nihh.. akan lebih mantap kalo ada jumlah harganya. berapa modal yang harus dimiliki untuk bisa memodifikasi seperti itu. Tapi Nice gann.. 2 jempol dehh buat agan.. ^_^

CLH mengatakan...

keren sobbb modifikasi yaaaa....

mantebbbb pingin sekali sepeda aku di modifikasi kaya itu... bisa tidak yaaa ?????

Pernak - Pernik mengatakan...

bisa aja sob di modifikasi kayak gitu, asal ada suku cadangnya... n tentu perlu biaya...:)

Info Berita Terbaru mengatakan...

waw sungguh keren sekali,,, namun sepertinya ngak bisa di pakai hari2 ya,,,, berapa biaya ya yg di habiskan untuk modifikasi itu,,, keren banget...

Dedi Suparman mengatakan...

Hahahahhaa......lucu jadinya.....

Dedi Suparman mengatakan...

bagus2....salam kenal ya sobat

shandy Potter mengatakan...

gan setiap buka blog ini AVG ane berkoar mulu knpa iia ???

Pernak - Pernik mengatakan...

virus ya gan..?? tp di sini pake avira gak ada virus tuh gan..) tp kalau ada virus pasti ke detek ma googlenya ada malware...

kusanag1 mengatakan...

mantap nih

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging