MANOHARA " Cinta Mati dengan Timnas "

Bookmark and Share

MANOHARA benar-benar jatuh cinta dengan Timnas yang tengah berlaga di ajang AFF 2010. Janda cantik tersebut kegirangan Timnas bertemu dengan Malaysia pada final nanti dan berjanji akan selalu memberi dukungan penuh kepada Timnas Indonesia.

" Saya sebagai warga Indonesia harus memberi support buat Timnas biar sukses terus" tukas Manohara menonton di Gelora Bung Karno, kamis malam. Wanita berpostur tinggi semampai dan pernah bersuamikan pria Malaysia ini berharap Timnas di final nanti bisa bertemu kembali dengan Tim Malaysia.

" Tim kita kemarin sudah bertemu dengan Malaysia, saya berharap di final bisa bertemu lagi sebab ini sangat bergengsi dan menyangkut harga diri. Kemarin kita sudah menang dan tahu permainannya, " jelasnya.

Di Final AFF nanti Mano biasa akrab disapa, berharap Timnas bisa mengalahkan Tim Malaysia. Kalau bertemu Malaysia saya dukung Indonesia dan kita harus menang selama ini tim sepak bola kita kan belum pernah juara jadi saya optimis merah putih bakal juara. Ujarnya sambil tersenyum.
Search :
Prediksi Pertandingan Indonesia VS Malaysia | Pendapat tentang Pertandingan Indonesia VS Malaysia | Pemenang Piala AFF 2010 | Prediksi Pemenang Piala AFF 2010 | Final Indonesia VS Malaysia | Pendapat Para Ahli Final Indonesia VS Malaysia

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Kunjungan sore menjelang malam sobat.....ditunggu kunjungan baliknya

Software Terbaru Uptodate mengatakan...

Kunjungan sore menjelang malam sobat.....ditunggu kunjungan baliknya

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging