Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Bookmark and Share

 " Sejarah Toyota, produksi pertama kali toyota dengan nama " Toyoda " yang merupakan nama belakang dari pendiri perusahaan, Kiichiro Toyoda. Pada Tahun 1947, kendaraan Toyota berukuran kecil di jual dengan nama " Toyopet ". Di samping itu Toyota Motor Company di anugerahi penghargaan pertama Jepang Control Quality Award di tahun 1980. Pada tahun 2000 Toyota masuk dalam peringkat delapan Forbes perusahaan terkemuka di dunia, pada tahun 2005 perusahaan ini menjadi nomor satu dalam penjualan mobil global, " di kutip dari http://toyotajonro.webs.com.

Dan tahun ke tahun Toyota mengalami kemajuan yang cukup pesat baik itu dalam segi penjualan maupun dalam segi kualitas produk tersebut.  Termasuk program yang dilaksanakan yaitu yang ramah lingkungan yaitu pada tahun 2005 yang semakin membuat Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia maupun dunia pada umumnya. Di samping membuat toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah efisiensi bahan (hemat bahan bakar), emisi dan kebisingan selama menggunakan kendaraan juga sudah mengalami perubahan yang cukup berarti.

Khusus buat Indonesia yang masyarakat mempunyai perekomian masih standar menjadikan Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik karena harga yang terjangkau dan mempunyai kapasitas ruangan yang cukup nyaman buat keluarga dalam melakukan aktivitas maupun dalam berkreasi bersama keluarga. Hal itu terbukti dengan percakapan aku dengan salah satu sopir travel dimana pada waktu itu aku menanyakan kenapa Bapak memilih Avanza sebagai travel " Di samping harganya tidak begitu mahal, avanza juga sangat hemat BBM sehingga tidak akan menyulitkan kami dalam melakukan pembayaran kredit mobil tersebut dan di samping itu Avanza juga memiliki kapasitas yang cukup besar " pungkas nya.

Dan hal ini makin membuat Toyota Menjadi Mobil yang Ideal dari pernyataan Kelley Blue Book tentang ke empat model buatan Toyota itu, silahkan simak dibawah ini:


  • 2011 Toyota FJ Cruiser tidak ada habis-habisnya. Siapapun akan mengakui kemampauannya sebagai kendaraan off-road sejati sekaligus kendaraan yang nyaman dan bergaya di perkotaan. Ditambah reputasi Toyota untuk daya tahan dan kualitas, tidak mengherankan FJ Cruiser bisa menjaga nilai jual kembalinya.
  • 2011 Toyota Tacoma memadukan antara peforma yang bisa dihandalkan dengan ketangguhan. Toyota Tacoma adalah pemimpin dikelasnya, mid-size pickup untuk kemampuannya merawat reasale value dan penjualan. Prestasi Toyota Tacoma sebagai peraih Best Resale Value Award tahun ini adalah ke sembilan kali berturut-turut.
  • 2011 Lexus GX adalah SUV sejati untuk bisa dihandalkan untuk membawa barang, orang dan menarik trailer. Tentu saja, Lexus GX ini juga tangguh dan tidak mengecewakan di medan off-road. Dia akan membawa anda masuk lumpur, dan membawa keluar dengan selamat dan penuh gaya. Mesin 4.6 liter V8 memproduksi 301 hp dan 329lb-ft torsi cukup kuat untuk melayani hampir semua keinginan pengemudinya. Lebih-lebih dilengkapi dengan Kinetic Dynamic Suspension yang berkontribusi menjadikan SUV ini terbaik di kelasnya. Jangan ragukan lupa kemewahan interiornya dan kualitas khas Toyota yang tidak perlu diragukan.
  • 2011 Lexus RX crossover yang ramah kepada siapapun yang ada di balik kemudinya. Apalagi hadir dengan style exterior dan interior baru hasil redisain terbaru. Sebagai kendaraan untuk kaum urban, crossover ini dilengkapi dengan dengan beragam gadget terbaru yang memanjakan.
  • Di Indonesia produk-produk Toyota memang dikenal karena resale value yang tinggi. Dulu Toyota Kijang menjadi pilihan utama konsumen di Indoneia karena kualitas produknya, daya tahan, keserbagunaannya dan resale value-nya. Saat ini Toyota Avanza sangat populer juga karena nilai jual kembalinya yang terjaga. Tingginya resale value produk-produk Toyota karena keualitas produknya yang sulit ditandingi merek lain.


Logo Toyota SEO Award 2010

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

lina@happy family mengatakan...

Mobil keluaran Toyota memang berkualitas tinggi :)
Sukses dengan kontesnya...

Lengyel Jolán /Joli/ mengatakan...

Hello! Thanks have today visit, Back here visiting I wish, happy a nice Sunday dear friend :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging