New Honda Mega Pro CB1000R

Bookmark and Share

Pendatang baru di jajaran keluarga motor sport yang segera memenangkan motor Honda versi 2010 Tahun dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), New Mega Pro, lihat mempesona di booth Honda di berkat sentuhan JMCS untuk modifikasi dalam bentuk.

Mengambil konsep Ultimate Street Fighter, New Mega Pro 150 berubah menjadi CB1000R sampai terlihat seperti motor sport cc besar adalah menakutkan dan kuat.

Konsep rubahan diambil pengubah tidak menghilangkan DNA dari New Mega Pro itu sendiri adalah kata untuk Honda sebagai street fighter sejati. Namun, berkat rubahan dan aplikasi yang sesuai setelah pasar bagian, mampu membuat New Mega Pro seolah-olah berubah menjadi Ultimate CB1000R.

Di depan, head lamp street fighter utama masih menggunakan default New Mega Pro, sehingga tetap mencerminkan tampilan asli dari street fighter. Hanya saja stang nya berubah menjadi seorang pejuang besar dan tebal khas Steet sedikit.

Perubahan mencolok terlihat pada aplikasi shock sampai ke bawah dengan sedikit lebih besar milik Honda CBR 1000 alert pada tahun 2009. Sedangkan untuk menyesuaikan shock yang telah membengkak, bagian depan menggunakan karet hitam Bridgestone Battlax BT-003F 120/60 - 17.

Dipindahkan mudur lampu kepala, sedikit sentuhan yang diberikan kepada tangki bensin dengan penambahan kondom custom sehingga terlihat lebih dari bentuk aslianya gambot. Tidak hanya itu, penambahan karakter jalan kotak delta kustom tempur semakin menekankan gagah dan berotot.

Di bawah mesin, cover mesin pengubah ditambahkan untuk mencapai kesempurnaan hidup dimodifikasi sesuai dengan konsep.

Dari tengah ke buritan dari New Mega Pro, telah menerima perubahan yang signifikan. Stern dibuat lebih ramping dan meruncing.

Sektor sedangkan kaki belakang, street fighter akhir ini mencubit lengan ayun milik CB VTECH dikombinasikan dengan ban Bridgestone Battlax 200/50 - 17.

Kehadiran di booth Honda Wannabe CB1000R cukup memancing antusiasme pecinta motor sport tanah air. Selain memberikan tontonan menarik bagi JMCS 2010, kehadiran street fighter utama juga dapat digunakan sebagai acuan modifikasi bagi pemilik dari New Mega Pro.


Spesifikasi CB1000R Wannabe

Head Lamp: Mega Pro Baru

Lemak Bar Pengarah: Setelah Pasar

Front Fork: Side Up Down CBR 1000 2009

Ban Depan: Bridgestone Battlax 120/60 - 17

Ban Belakang: Bridgestone Battlax 120/60 - 17

Front Brake: Tokico

Rem Belakang: Nissin

Tank Cover: Custom

Delta Box & bawah kerudung: Custom

Fender Depan: Custom

Body Belakang: custom

Knalpot: Custom

Langkah Kaki: Custom


Sumber (translate dari) : http://modifikasi--motor.blogspot.com/2010/11/new-honda-mega-pro-cb1000r.html

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Saya harus bayar berapa supaya bisa dapet tuh Motor?
Hahaha...
Just Kid

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging