Nia Ramadhani Ganti Nama

Bookmark and Share
Sidang pergantian nama artis Priyanti Nur Ramadhani atau yang lebih dikenal dengan nama Nia Ramadhani menjadi Ramadhania Ardie Bakrie, proses pergantian nama ini berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang yang memakan waktu sekitar 30 menit, berlangsung tertutup di ruang sidang 306, sementara Nia sendiri tidak hadir dalam persidangan tersebut dan hanya ibunya, Chanty Marcia.

Usai sidang tidak sepatah katapun keluar dari mulut Chanty. Dengan di kawal dua orang berbadan tegap berseragama safari, berlalu begitu saja meski sudah di tunggu wartawan sejak pagi. Sama dengan Chanty Marcia, pihak pengadilan pun tidak mau memberikan keterangan mengenai sidang pergantian nama Nia Ramadhani. 

Niat Ramadhani mengubah nama di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, perlu dipertanyakan kebenarannya. Pasalnya langkah tersebut tidak perlu dilakukan. Apalagi disertai motivasi tersembunyi. Sebab bila pun terjadi bila pun terjadi sesuatu dalam rumah tanggnya dia sebagai istri Ardie Bakrie akan mendapatkan harta juga....:) Kalau suami isteri gak perlu melakukan sampai segitunya. Karena harta akan dapat bahagian selama harta itu pada masa kurun perkawinan. Namun jika harta tersebut bawaan Ardie dari bujang atau dari ayahnya maka Nia nggak mendapat apa

Bagaimana Pendapat Teman-teman apakah perlu dilakukan pergantian nama seperti yang dilakukan oleh " Nia Ramadhani..... DI tunggu koment dari sahabat... salam blogger

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

mieny_angel mengatakan...

weh...aku mah nama ku ini ajah...hihihi aku pake nama asli kok d'nama blogku...

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm rupanya artis satu ini sekarang makin seru aja nama asli gak titampiln pakai NIA yang keren hehehe good luck

the diary mengatakan...

syaratnya mesti ganti nama kali supaya dpt warisan :p

Muhni mengatakan...

komentar perdana nih sobat..

yah, ada gengsilah kalo pake nama itu kalee...

nice blog kawand

lina@happy family mengatakan...

Itu kan pemberian dari orang tua, kok harus ganti nama ya. Ngga tau deh, yang punya urusan kan yang ganti nama, hehehe...

Pernak - Pernik mengatakan...

@mieny, @mbak Dhan,@lyla,@Muhni,@lina, Makaseh koment nya, menurut saya alasan tuker nama mungkin mencari ketenaran aja sebagai isteri dari orang kaya No di Indonesia

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging