Demi Sebuah Cinta ( Chapter 2 )

Bookmark and Share

Aku tahu, dan aku seharusnya mau mengerti. Dengan membiarkannya pergi lepas dariku seperti sebuah tindakan bodoh yang berlalu begitu saja tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Tapi, apakah aku harus merelakan kepergiannya demi meraih sebuah asa dan harapan yang bahagia nantinya ?

Aku benar-benar bimbang. Antara iya dan tidak sepertinya terlihat samar-samar bagiku. " Mungkin akan lebih baik Tian lah yang memilih, aku akan pasrah, apapun pilihan Tian." Hati kecilku berkata lirih. Nyatanya Tian memang ingin melanjutkan sekolahnya ke Amerika. Aku hanya hanya bisa pasrah tak mampu untuk melarangnya. Mungkin ini jalan yang terbaik yang telah Tuhan berikan, pikirku.

Hari keberangkatan Tian tiba, Tian berangkat bersama mama, Papa dan kedua adiknya. Aku hanya sendiri, mengingat kedua orang tuaku belum pernah tahu sedikitpun hubungan kami. Saat di bandara, aku benar-benar tak mampu menutup rasa kesedihanku. Berkali-kali air mata jatuh membasahi pipiku. Kala itu, aku ingin teriak sekuat-kuatnya, " Aku tak ingin berpisah darimu, Tian '. Tapi lagi-lagi, kata-kataku membeku terkulum dalam suara bising pesawat take off. Saat Tian sudah ingin memasuki areal yang tak diperbolehkan oleh para pengantar, Tian menghampiriku.

" Ifa aku cinta kamu, kamu tunngu aku ya ! " kata-katanya menambah perih aku. Aku hanya menunduk seperti enggan melihat mata indahnya sebagai perpisahan. Tian mencoba menghapus air mataku, " Ayo katakan Iya, kamu mau menunggu aku, Fa !". Akhirnya aku mengangguk tanpa ada sedikit kata untuknya. Tian pun pergi dengan senyum manisnya yang mungkin akan kuingat sebagai pengobat rindu. Aku harus merelakan kepergian Tian, meski semuanya itu terasa pahit bagiku. Aku tak tahu antara Tian ataukah aku yang dapat menjaga cinta ? Tuhanlah Yang Maha Berencana ! Terbayang jika aku harus menjalani hari-hariku tanpa Tian.

           ================ The End ( Kembali ke Awal ) =============


{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Perpustakaan Antropologi mengatakan...

wuih, kisah2 cinta sekarang udah jadi trend postingan ya, hihihi. Tapi mantap juga gan, soalnya aku suka teringat dengan masa2 SMA dulu... hahaha

Salam sukses kawan :)

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging