Windows 7 Versi Mobile Segera Dirilis

Bookmark and Share
Kabar terbaru bahwa Microsoft telah menyelesaikan pembangunan untuk Windows 7 yang akan digunakan pada ponsel. Sistem operasi tersebut telah memasuki proses manufacturing. Saat ini pengguna hanya tinggal menunggu windows tersebut dirilis. Karena pihak belum microsoft mengumumkan tanggal pasti untuk dirilisnya. Tetapi sepertinya bulan oktober bulan yang digunakan sebagai target waktunya.

Terry Myerson, wakil president Microsoft untuk rekayasa telepon mengatakan bahwa Windows 7 versi mobile adalah sistem operasi yang paling diuji oleh microsoft untuk platform mobile.



Menurut pengakuan pihak Microsoft sendiri, mereka telah menggunakan hampir sepuluh ribu perangkat untuk menjalankan proses testing setiap harinya, lebih dari setengah juta jam menggunakan active self-hosting, lebih dari tiga setengah juta jam untuk melakukan uji stress, dan delapan setengah juta jam untuk melakukan pengujian otomatis.

Dan pihak Microsoft telah melakukan uji coba ke pada ribuan vendor perangkat lunak, dan pihak mereka memberikan umpan balik yang besar. Sebelumnya rencana pembangunan Windows 7 versi mobil ini telah terungkap sejak awal tahun.

Dan ini adalah upaya Microsoft untuk mendapatkan pasaran yang telah diambil oleh google dan Apple. Sistem operasi ini nantinya akan berintegrasi dengan Zune, Bing, Xbox Lie, dan facebook. Tetapi ada dua fitur yang tidak akan diikutkan dalam peluncurannya yaitu : multitasking dan fungsi copy/paste.

==============================oooo =======================================




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging