Khasiat Keringat

Bookmark and Share

Setiap kita melakukan aktifitas pasti akan mengeluarkan keringat dan dengan mengeluarkan keringat badan kita akan menjadi lebih sehat hal ini disebabkan adanya pembuangan zat yang tidak berguna dalam tubuh kita. Tanpa kita sadari bahwa keringat juga dapat menyembuhkan penyakit antara lain adalah katarak (penyakit mata). Katarak merupakan kerusakan yang terjadi pada lensa mata. Dan kerusakan ini menyebabkan mata menjadi keruh sehingga tidak dapat menerima cahaya, baik sebagian maupun keseluruhan sesuai dengan tingkat keburaman yang dialami.

Seorang Ilmuan Mesir bernama Prof. DR. Abdul Masith Muhammad Asyyid, seorang anggota Pusat Lembaga Riset Nasional Mesir, berhasil menciptakan obat tetes mata untuk mengobati penyakit katarak. Pembuatan obat tetes mata ini diilhami dari bacaan Al-qur'an dalam Surat Yusuf :

" Pergilah kamu dengan membawa bajuku ini, lalu usapkan ke wajah ayahku, nanti dia akan melihat kembali : dan bawalah seluruh keluargamu kepadaku. Dan ketika kafilah itu telah keluar (dari negeri Mesir)."Ayah mereka berkata." Sesungguhnya aku mencium bau Yusuf, sekiranya kamu tidak menuduhnya lemah akal (tentu kamu akan membenarkan aku)." Mereka(keluarganya) berkata, " Demi Allah, sesungguhnya engkau masih dalam kekeliruanmu yang dahulu. Maka ketika telah tiba pembawa kabar gembira itu, maka diusapkannya (baju itu) kewajahnya (Yakub), lalu dia dapat melihat kembali. " Dia (Yakub) berkata, " Bukankah telah aku katakan kepadamu, bahwa aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui. "(QS. Yusuf [12] : 93 -96).

Dari ayat diatas Muhammad sayyid dan rekannya melakukan riset. Didapatlah kemudian, bahwa satu-satunya unsur yang terdapat dalam baju Nabi Yusuf adalah keringat. Karena itu, riset diteruskan dan akhirnya menghasilkan obat tetes mata.

"Yang saya heran kok AIDS sampai sekarang tidak ada obatnya ya...??? Apakah mungkin juga obat AIDS adalah hasil zat pembuangan juga,sebagai contoh " tinja" dikit jorok ya...hehehehe. Kita kan sama-sama tahu tinja sangat buruk dan hampir sama buruknya dengan penyakit AIDS, mungkin saja tinja obat yang mujarab  buat ngobatin penyakit AIDS....hehehehhe Just Kidding".


{ 15 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

malem..
denger2 situ pengen dapet komentar di postingan baru,
yg mana si ?
sini deh ogut komentarin. tapi gantian ya ?

ogutkasifree.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hehehehe... butuh komeng ya kyk na bos, tp gosipnya dari mana ya...salam kenal bos

penghuni60 mengatakan...

sebenarnya stiap penyakit itu pasti ada obatnya, hanya saja kita msh butuh wkt utk menemukannya.

technonews mengatakan...

Dapat tambahan ilmu baru nich, thank's atas infonya sob

Unknown mengatakan...

sama2 sob di dunia kita harus saling berbagi, mudah2an ada manfaatnya sob

Unknown mengatakan...

salam sahabat
eh asal usul obat keringat gitu yach??
oh iya menganahi tukar banner kalau saya sendiri tidak punya banner selain banner bikin loading berat juga bila terdapat links banner yang rusak alias udah tidak terupdate lagi dengan url pemilik banner maka inilah yang disesalkan,untuk itu bila anda melakukan tukar banner dan di pihak lain tidak memasanga balik hal ini maka anda akan TIDAK MENDAPSTKSN backlinks karena pada banner initnya terdapat url links so kenapa ga pakai tukar links aja lebih ringan dan simple,...tergantung suksnya apa sich good luck ya

Unknown mengatakan...

mksh mbak jwb questna, krn saya ngelamin itu maren ada yg mau tukar banner kt na d chat pas aq dah pasang banner nya 1 harian pas aq cek banner aq jg gk d pasang. Menurut mbak kejam gk ya aq delete banner nya..??

Anonim mengatakan...

wah infonya berguna banget kawan blogger :)

james mengatakan...

waah bagus sekali postingan ini untuk menganjurkan kita untuk sering-sering berolahraga agar kita menjadi lebih sehat.
nice posting sob :)

Unknown mengatakan...

makaseh sob, semoga ada manfaatnya

taufik mengatakan...

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ وَلاَ يَزِيْدُ الظَّالِمِيْنَ إِلاَّ خَسَارًا yang artinya “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yg menjadi penyembuh dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Qur`an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yg dzalim selain kerugian.” dari" Firman " Allah SWT ini dah makin terbukti bahwa semua penyakit pasti ada obatnya, tinggal kitanya saja yang belum bisa menguaknya
hemm nice post Sob...

Zona Indonesia mengatakan...

Keren infonya... apakah ada produk tetes mata yang terbuat dari keringat.. klo misalnya ada merknya apa... nanya aza ..Peace :)

Unknown mengatakan...

Obat tetes mata tersebut menggunakan senyawa yang terkandung dalam keringat sob yaitu turunan dari urea. Kalau mengenai nama obat tetesnya maseh tahap pencaharian...(alias lum nemu nama obatnya). salam kenal ya bos makaseh atas kunjungannya...:)

the diary mengatakan...

semoga kita dijauhkan dari penyakit yg berbahaya.. kalo org yg pingsan dikasih bau keringat langsung bangun gak ya hehehe...

Unknown mengatakan...

tergantung bau keringat nya dlu sis... kalau keringatnya melebihi dosis kayak nya emng bakal pingsan bs jg out....^_^

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging