Pacar Virtual

Bookmark and Share
Salam Blogger,
Pusing juga cari artikel yang mau dipublikasi, cari sana - sini eh... akhirnya ketemu juga, artikelnya lumayan bagus seh... Neh artikel dari Jepang... ehmmm.. Jepang memang selalu bikin sensasi, mau tahu apa sensasinya langsung ke TKP ya...


Di salah satu pantai Atami, puluhan pria muda tampak sibuk berfoto dengan Iphone. Mereka berusaha menarik perhatian gadis berbikini yang sedang main di pasir. Kamera smartphone yang digunakan disertai perangkat lunak Augmented Reality (AR), berupa objek virtual yang seksi. 

Lihat, saya seperti bersanding dengan perempuan ini, " kata Shu Watanabe, 23 tahun. Ia menggunakan ponsel IPhone untuk menggambarkan sedang bersama karakter kartun bernama Rinko, murid sekolah menengah jepang. Rinko mungkin hanya berbentuk digital, namun bagi Watanabe, penggemar "Love Plus" ataupun pecinta game Nintendo DS dan aplikasi AR di IPhone, perempuan ini sangat berarti baginya.


Konami Digital Entertainment yang menciptakan gadis virtual mengatakan konsumen pria yang terobsesi dengan tokoh manga (komik jepang) dan kartun ini dijuluki dengan "otaku". Permainan ini menjadi perhatian dari berbagai pihak sejak pria berusia 27 tahun menikah dengan tokoh kartun favoritnya, Nene Anegasaki, dan dipublikasikan secara online tahun lalu. 

Game Love Plus dibuat Konami Digital Entertainment di 13 lokasi romantis. Mereka memberi tampilan Rinko dan sahabatnya Manaka dan Nene. Ketiganya merupakan tokoh virtual. Love Plus dirilis hanya di pasar Jepang dan menjadi game kencan terpopuler di sana sejak dirilisnya awal pada September lalu. Game ini telah terjual setidaknya 430 ribu kopi, menurut keterangan perusahaan peneliti ENTERbrain.

Rahasia kesuksesan permainan kencan virtual adalah mempertemukan pria dengan perempuan yang sesuai keinginan mereka dan membangun hubungan jangka panjang. Love Plus begitu menyenangkan karena hubungan berlangsung selamanya, " Ujar penggemar seperti dikutip dari SMH. 
================================== 0000 ==================================
ehmmm.... gimana neh pendapat para blogger tentang Pacar Virtual, ada yang mau pacaran sama cewek virtual gak ya... hehehhe.... 

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Membahas tentang teknologi mengatakan...

Link udah saya pasang uda !!
samo2 blogger padang yo !!
pulang kampung ndak ?
coliek lah kasiko yo !!
http://microlose.blogspot.com/

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging