Manusia dan Magnet

Bookmark and Share
Kita tentu sudah mengenal apa itu magnet, yaitu adalah suatu obyek yang mempunyai suatu medan magnet ( dalam arti kata magnet mempunyai gaya tarik dan gaya tolak ), di mana magnet mempunya dua macam kutub yaitu kutub positif dan kutub negatif. Jika dia bertemu dengan kutub yang sama maka dia akan tolak menolak dan jika dia bertemu dia dengan kutub berlawanan jenis maka dia akan tarik menarik. Dan apabila dia bertemu dengan yang netral maka dia tidak ada respon sedikit pun. Itulah sepintas tentang pembahasan tentang magnet.


Baiklah kita akan masuk tentang manusia, mengapa saya mengambil judul " Manusia dan Magnet " karena manusia sifatnya hampir mirip dengan magnet. Manusia juga mempunyai dua kutub yaitu kutub positif ( Pria ) dan kutub negatif (  Wanita ). Apa yang akan terjadi bila bertemu kutub positif dan kutub negatif pada manusia ? Apakah akan terjadi tarik - menarik ?. Kita bisa menjawabnya sendiri bukan.... pasti akan terjadi tarik menarik antara dua kutub yang berlainan tersebut. Apabila manusia bertemu dengan kutub yang sama maka akan terjadi tolak menolak... mungkin sebagian kita tidak sependapat dengan ini, karena ada manusia jika bertemu dengan kutub yang sama ada juga yang tarik - menarik, kok bisa ya.... di sinilah perbedaan manusia dan magnet, manusia itu tidak ada yang sempurna pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Di sini  saya tidak akan membahas tentang tarik menarik yang sejenis.

Untuk menarik suatu benda magnet membutuhkan energi, Apakah manusia juga membutuhkan energi untuk menarik lawan jenisnya..? "tentu sangat perlu sekali. Silakan diintip...." Si A menyukai seorang cewek, dia mencoba untuk mendekati, menggoda, dan mengeluarkan bermacam-macam jurus untuk mendapatkan cewek tersebut dan pada akhirnya dia mendapatkan cewek tersebut karena kegigihannya. Dan si B juga naksir sama cewek dia juga melakukan jurus yang sama dengan si A tapi hasilnya ditolak sama si cewek". Kita masuk ke intinya.... magnet untuk menarik suatu benda memerlukan energi yang sangat besar, apabila benda yang ditarik melebihi kapasitas dari energi yang dimilikinya maka magnet tidak akan bisa menariknya, begitu juga dengan manusia jika energi yang dimiliki kurang untuk menarik lawan jenisnya niscaya tidak akan berhasil untuk mendapatkannya. Kita bisa lihat contoh dari si B karena kurang energi yang di pancarkan atau yang dikeluarkan sehingga membuat dia jadi gagal mendapatkan cewek idamannya.



" Sepatah Kata : Jika berharap sesuatu yang besar, maka akan membutuhkan yang besar juga. dan jangan sekali - sekali berharap dengan modal yang kecil bisa mendatangkan hasil yang besar,kalau itupun terjadi hanya kejaiban yang akan menjawab. Tetaplah semangat dan fokus terhadap apa yang akan dilakukan karena tanpa semangat dan fokus maka yang akan kita lakukan akan jadi sia-sia. Magnet dapat menarik lawan jenisnya juga membutuh konsentrasi (fokus) terhadap apa yang akan dilakukan, dan saya berharap kita jangan sampe kalah dengan magnet......hehehehe".

Salam Blogger

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging