Tukaran Link Yuk.....

Bookmark and Share
Bagi teman blogger yang mau tukaran link buruan ya.... jangan lupa komeng nya....

Semoga dengan tukaran link kita dapat saling menguntungkan.... amin....

Info Baru : " Yang mau dipasang banner blognya disini silakan berikan url gambar banner nya biar nanti bisa dipasang langsung, jangan lupa pasang blog ane di blog teman2 ya, makaseh...^_^



{ 9 komentar... Views All / Send Comment! }

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm ayo tukaan links ntar saya pasang hehehe.good luck ya

Pernak - Pernik mengatakan...

makaseh ya mbak tlh mau tukran link.... doain aj sukses, amin. Oh ya artikel mbak bnyk bgs jd ngiri liat na... dan sukses juga buat mbak...^_^

suryadewa mengatakan...

gimana mksdna kang ? kalau saya pasang banner dsni gmn? apa trus yg saya lakukan?

Pernak - Pernik mengatakan...

mas paste aj banner nya disini url biar aq yang isi ntr... hehehe masih newbie lum tau cara otomatis... n banner ane juga lum di buat... buruan ya.. ntr d pasang langsung aj biar pertamaX.. hehhehe

CahNdeso mengatakan...

Minal aidzin walfaidzin, link ane udah dienterin, loh.... thnx

Pernak - Pernik mengatakan...

Minal aidin walffaizin juga mas mohon maaf lhr bathin...mksh mas telah mampir.... link mas yang mana ya..slm kenal ya mas

Pernak - Pernik mengatakan...

aduh... mf mas gak liat td ada link nya.. hehehe mksh ya dah mau berkunjung n slam kenal dr newbie...

uLilalbab mengatakan...

thanks ya sudah di link blog sy... oke sy link balik :)

Pernak - Pernik mengatakan...

mkaseh frend

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging