TAK TERASA SUDAH BERKURANG SATU TAHUN UMUR KU

Bookmark and Share

Ini merupakan hari bahagia sekaligus hari yang sedih buat diriku, karena hari ini merupakan hari Ulang Tahun ku dan membuatku sedih karena telah berkurang 1 tahun jatah hidupku di dunia ini. Mungkin aku bukan anak kecil lagi yang selalu pengen di manja oleh kedua orang tua ku, tapi aku sekarang harus mencoba untuk melangkah ke mana aku akan melangkah untuk menggapai masa depan yang aku impikan.

Hidup di dunia tak terasa begitu cepat berlalu, waktu demi waktu, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun berlalu begitu saja yang gak akan bisa diulang kembali. Begitu banyak kisah bahagia dan sedih telah kulewati dan begitu banyak canda dan tawa yang telah kunikmati semua itu hanya bisa menjadi kenangan dan menjadi satu pelajaran buat hidupku.

Di hari yang bahagia tak lupa aku ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dengan izin beliau lah aku bisa hidup dan bertahan untuk menjalani hidup ini, dan kepada Almarhum ibuku adalah orang yang paling aku sayangi yang telah menyayangiku sampai akhir hayatnya dan kepada ayahku terima kasih atas pengorbanan yang telah dilakukan dan kepada semua adik2ku, dan tak lupa kepada semua sahabat yang telah memberi dukungan dan supportnya.

Dan untuk yang spesial yaitu Lusi Oktari adalah yang paling aku sayangi, aku ucapkan rasa terima kasih yang mendalam karena telah mencintai diriku dengan tulus walaupun aku bukan orang yang engkau idamkan. Semoga perjalanan cinta kita ini bisa berlanjut kejenjang pernikahan amin....

 Orang Yang Paling kusayangi dan Kucintai

Dan kepada teman2 blogger yang telah memberi support kepada diriku aku ucapkan terima kasih, semoga blogger Indonesia jaya selalu. Kepada para sahabat yang ingin berpartisipasi dalam ucapan terima kasih dalam bentuk banner saya akan memajang banner sahabat pada postingan ini sekalian memasang url nya ke blog sahabat. Salam Blogger

Banner Ucapan Selamat Dari Sahabat ( Silakan Klik Gambar Untuk Mengetahui Pengirimnya )





Nb : Untuk Sahabat yang pengen ucapin selamat dalam bentuk Banner silakan Klik Disini jangan lupa Gambar n url nya sahabat biar bisa langsung di pajang di postingan ini, Setelah di isi data jangan lupa koment bahwa telah mengirim bannernya, trimsss

{ 21 komentar... Views All / Send Comment! }

yayan mengatakan...

Memang ulang tahun bukanlah ajang untuk bersenang2 melainkan wahana untuk koreksi diri. Sudah sejauh mana amal kita dan sebesar apa dosa kita. Semoga langgeng sm chayangnya n met ultah aja ya

Aneka News mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Kawan... Semoga kehadiran kami di blognya menjadi salah satu hal yang berkesan pada hari yang bahagia ini. :) Semoga, hubungan dengan kekasihnya bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan. Amiiiiin

Unknown mengatakan...

Makaseh sobat atas ucapan nya, doain langgeng ya...:)

budi2610 mengatakan...

Wah ada yang ultah rupanya, met ultah ya sob.
Semoga panjang umur, enteng rejeki, & sukses dalam berkarir.

kid mengatakan...

Met ultah kawan :D

donygols mengatakan...

happy birthday sob.. semoga sehat dan sukses selalu..

Anonim mengatakan...

Happy Birthday untuk Anda

Unknown mengatakan...

makaseh sobat ucapannya..:)

moenas mengatakan...

Smile disini...

Lengyel Jolán /Joli/ mengatakan...

Hello! Visiting you website, joyful, beautiful weekend I wish for you and your family dear friend :)

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm lama juga yach ngeblognya waktu begitu cepat berjalan dan sampai pada tak terasa sudah berkurang satu tahun umurnya hehehe good luck

luthfi117 mengatakan...

Met Ultah Sobat..
semoga semua ke inginan Sobat bisa Terkabul..
Dan Langgeng Terus..:D

Unknown mengatakan...

Selamat Ultah bRo

Unknown mengatakan...

Aku habis ngirim kado kawan... Semoga Kadoku bermakna di hari ULtahnya :)

lina@happy family mengatakan...

Selamat ulang tahun...
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin

birthday mengatakan...

salam kenal jauh

birthday mengatakan...

giman akalu link u

KangTiar mengatakan...

"Hai, infonya manthap,..,Selamat Ulang Tahun ya,,, Saya tunggu informasi yang bermanfaat dari Blog anda ! oia, jangan lupa maen ke blogku ya!"

Lengyel Jolán /Joli/ mengatakan...

Hello! I would have a nice, beautiful Sunday smile I wish dear friend! :)

sidudut mengatakan...

selamat pagi kawan... waduh beruntungnya yang di cintai

Assalamu alaikum mengatakan...

Selamat ulang tahun kalau begitu, semoga lebih baik lagi.

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging