FFI Batam Ternoda Kasus Pemerkosaan

Bookmark and Share

Lagi.... lagi .... tindakan pornografi dan Asusila terjadi di kalangan Artis Indonesia, kasus ini terjadi di daerah batam pada waktu Festival Film Indonesia ( FFI ). Robby Shine di tangkap polisi Resort Kota Barelang sesaat hendak terbang kembali ke Jakarta di Bandara Internasional Hang Nadim. Polisi menangkap Robby Shine karena orang tua korban melaporkan perbuatannya terhadap anaknya yang masih berusia 13 tahun. 

Peristiwa ini menimpa CO ( Nama Samaran ) berawal dari jumpa fans sabtu (27/11) di salah satu mall di Batam, kemudian berlanjut ke hubungan yang lebih akrab lagi. Pada sabtu malam mereka bersenang-senang di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Nagoya. Sebelum masuk hotel tempatnya menginap, Robbie Shine dengan fans nya sempat berkeliling di sekitar kota Batam.

Polisi saat ini sudah mengumpulkan bukti-bukti ke arah pemerkosaan di antaranya rekaman CCTC dari Hotel Amir, sperma dan bercak darah di celana dalam korban sudah di tangan pihak penyidik, namun Robby Shine membantah peristiwa tersebut. Sekarang polisi hanya menunggu kesadaran pelaku untuk mengakui perbuatan bejat tersebut.

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

budi2610 mengatakan...

Waduh, udah bejat nih orang. Masa anak2 masih kecil udah di perkosa.

Anonim mengatakan...

gag cow nya aja yang bejat,,anak nya juga diajak bejat nurut aja...
suka sama suka d bilang diperkosa, gag etis cuy...
exis kok pake beginian...
dasar artis kurang laku lo ye??
n anak muda jaman ckrg suka aneh lugu ato pura pura lugu?
udah hbs enak nya baru inget sakitnya...
malu-maluin negara aja ente pade...

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging