Nadine Alexandra Sempat Stres

Bookmark and Share


Sejak terpilih menjadi Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra jadi sorotan media, buka saja karena kecantikannya tapi juga karena kontroversi seputar pemilihan itu.  Yang paling banyak dipertanyakan adalah bahwa dia tidak fasih berbahasa Indonesia. Nadine mengaku santai saja dengan semua sorotan itu Dia juga sudah menyiapkan diri menghadapi semua kontroversi itu. Dan saat saya bilang bahwa setiap hari kita akan mengalami dilema-lema yang berbeda. Saya berusahan menjalaninya," kata Nadine.

Wanita blasteran Inggris - Indonesia ini mengatakan dirinya sempat stress saat banyak orang meragukan kemenangannya di ajang Putri Indonesia. Ia mengaku sedih karena di pandang sebelah mata. Ia pun bertekad akan membuktikan kemampuannya di ajang Miss Universe tahun depan. " Mudah-mudahan saya bisa menunjukkan semua orang yang mungkin sampai saat ini masih ragu dengan kemampuan saya. Kita lihat saja nanti di ajang Miss Universe seperti apa, " ucapnya penuh keyakinan.

Dari cuplikan berita diatas saya kagum dengan tekad dan keyakinannya, tapi menurut saya kalau hal itu benar di dapatkannya di Ajang Miss Universe sangat membuat Indonesia akan bangga. Tapi sebaliknya kalau tidak didapatkan apa-apa di ajang Universe tentu akan menjadi beban mental yang berat bagi dia. Bagaimana menurut sahabat... kalau Nadine tidak mendapatkan apa-apa di ajang Miss Universe... Apakah yang akan terjadi pada dirinya....?

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

JK mengatakan...

hello visiting you wishing you a great day, please visit back...

Uji Hussein mengatakan...

Gadis Indonesia sangat cantik contohnya Bunga Zainal.

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging