BARRACK OBAMA Berkali-kali Diterpa Isu Perceraian

Bookmark and Share

MICHELLE Obama pernah mengancam akan menceraikan Obama jika mencoba meneruskan masa jabatan kedua sebagai presiden. Disebutkan, percekcokan perkawinan Obama terjadi, sekembalinya dengan putri kecil mereka dari liburan mewah di Martha's Vineyard. Selama pertengkaran, Michelle dilaporkan telah menangis tersedu-sedu, menjadi muak dengan Obama dan mencapai klimaks dengan berteriak, " Aku Benci Kamu karena menyeret saya melalui semua ini .... Aku sudah cukup !' ehmmm... kayak sinetron aja..:)

Apakah Michelle marah karena Obama membawanya melalui hal yang memalukan dan kejatuhan dalam jumlah persetujuannya? Atau dia hanya kesal Obama menyeretnya dalam Skandal Joe Sestak, dimana Gedung Putih mengirim Bill Clinton untuk menawarkan pekerjaan Sestak dalam pertukaran untuk menarik diri dari pertandingan di Pennyylvania?. Namun, mungkin saja Michelle hanya marah dengan Obama yang punya waktu intim empat kali dalam sepekan, bukan lima. Kita tidak pernah tahu karena laporan tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Christopher Anderson dalam Bukunya Barack and Michelle : Portrait of an American Marriage pernah menyebutkan, Michelle ingin bercerai dari suaminya setelah menikah selama delapan tahun, karena Michelle merasa ditinggal sendiri saat Obama sibuk mengejar ambisi politiknya. Namun, pasangan nomor satu itu bersatu lagi karena mengkhawatirkan kesehatan putri pertama mereka Sasha. Gadis berusial 11 tahun itu sempat diduga mengidap radang selaput otak yang merambat hingga tulang belakangnya.

Laporan tentang perselisihan dan semua ancaman perceraian dalam pernikahan Obama ini bukan pertama kalinya. Awal tahun ini, muncul laporan bahwa Barrack Obama yang dikenal kaum liberal sebagai " Mesias " atau " The One ", telah terlibat dalam urusan mesum dengan mantan ajudan kampanye Vera Baker. Namun, ketika orang banyak meninggalkan kapal tenggelam yang dikenal sebagai Pemerintahan Obama, dalam pekan terakhir, Obama seharusnya tidak perlu menambah perselisihan perkawinan dalam daftar panjang masalah pribadi dan professionalnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging