Bau Badan yang Bikin Sebal

Bookmark and Share
Meski kadarnya berbeda, setiap orang pasti memiliki bau badan yang khas. Nah, bau akan mengganggu jika aromanya tak sedap dan menyengat. Tapi ada jalan keluarnya, biar yang berada di dekat anda tak akan lagi mengomel. Tempat yang lembab di tubuh merupakan " sarang " yang nyaman untuk berkembang biaknya bakteri. Antara lain ketiak, dan belakang lutut. Karena banyak bakteri, akhirnya yang bau tak sedap pun akan muncul.

Sebenarnya hal ini dapat di atasi asal rajin membersihkan tubuh. Misalnya, luluran seminggu sekali dan mengoleskan bedak anti bau badan. Bisa juga menggunakan tawas kristal yang banyak dijual di pasar tradisional. Juga air kapur sirih. Oleskan tipis-tipis kebagian yang mengeluarkan aroma menyengat. Tapi hati-hati, jangan terlalu banyak karena kulit bisa terbakar  dan meninggalkan noda hitam yang sama sekali tak sedap di pandang mata.

Selama menggunakan bahan yang tadi, sebaiknya pemakaian deodoran dihindari dulu. Jika produksi kalenjar keringat anda di bagian-bagian tadi terlalu berlebihan, tak ada salahnya juga berkonsultasi ke dokter kulit. Dan semoga dengan tips ini bau tubuh anda tidak lagi menyengat dan menjadi wangi dan harum

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging