Curahan Hati

Bookmark and Share
"Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan yang diimpikan", dan kita sering protes terhadap hal tersebut dan bahkan ada yang putus asa karena tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kita berharap mendapat bunga yang indah tapi Allah memberi kita kaktus yang berduri dan kita mengharapkan binatang yang mungil dan lucu tapi Allah memberikan kita ulat bulu, tetapi kemudian kita bisa lihat apa yang akan terjadi kaktus yang berduri berubah menjadi bunga yang indah dan ulat bulu pun menjadi kupu-kupu yang cantik, dari ilustrasi di atas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sesuatu yang tidak kita inginkan dan yang kita benci suatu saat bisa menjadi sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk kita.

Dulu aku pernah mencintai seseorang yang tak mungkin pernah mencintaiku dan tak mungkin kudapatkan cinta dari dirinya, tetapi aku tetap bersabar karena suatu saat akan ada orang yang datang mencintaiku dengan tulus. Akhirnya kesabaran itu pun berbuah hasil aku mendapat seseorang yang sangat mencintai dan perhatian pada diriku. Dulu dia pernah cerita padaku, dia menutup dirinya untuk menerima cinta dari laki-laki lain maklum baru putus sama mantannya tapi berkat perjuangan akhirnya aku mendapatkan dirinya, dia bercerita lelaki yang diharapkan jauh berbeda dengan diriku dia menginkan lelaki yang sangat taat kepada agama, tinggi dan sedikit ganteng... tetapi aku juga heran kenapa dia bisa mencintai diriku. Itulah namanya perjalanan cinta apabila kita menjalani dengan penuh keikhlasan suatu saat orang yang tidak kita harapkan menjadi orang yang paling kita cintai dan sayangi.

Aku sangat beryukur bisa mendapatkan cintanya karena sangat pengertian dan menyayangiku dengan tulus. Aku sangat sering mengecewakan dirinya tetapi dia mencoba untuk mengerti dan memahami diriku, mungkin aku termasuk laki-laki yang tidak bisa menjadi laki-laki yang dia harapkan tetapi aku akan mencoba untuk bisa membahagiakan dirinya. "Karena Aku adalah Aku dan Dia adalah Dia" kita tidak akan bisa merubah diri kita menjadi seperti orang lain, tetapi kita bisa menjadi laki-laki yang terbaik dari yang lain.

Jika Hati adalah Istana Maka Cinta Adakah Singgasana

Jika Kesetian adalah Mahkota Maka Kejujuran adalah Segalanya



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging