Kok Bisa.........!!!

Bookmark and Share
Setelah sudah lama gak buka blogger, ternyata neh blog kena tilang sama paman google... tak tau kenapa sampai hal itu terjadi. Katanya seh melanggar ketentuan google, setelah kirim konfirmasi untuk merenovasi akhirnya neh blog terindex juga. Terima kasih paman...hehehe.

Sebenarnya sudah malas edit neh blog maklum umur co.cc nya tinggal itungan bulan. Tapi tiba - tiba ada rasa ingin posting lagi hal itu disebabkan karena tadi saya iseng - iseng cek backlink neh blog ternyata ada 1000 backlink, saya sangat terkejut maklum sudah lama gak buka lagi neh blog. Jadi tambah penasaran aku coba page rank dari neh blog udah PR 2 rupanya. Tapi sayang neh tidak terindex sama search engine. Maka saya mencoba mengirim kembali ke google untuk mencek ulang kesalahan dari blog ini alhamdulillah neh blog sudah mulai terindex tapi gak tau masih ada kesalahan atau tidak karena belum ada satupun kesalahan yang diperbaiki karena tidak tahu apa yang salah.

Karena rasa kangen ma ngeblog saya mencoba bikin blog baru " Mari Berbagi ". Karena masih blog baru saya sangat mohon pencerahan dari rekan - rekan blogger yang mau membantu untuk kelanjutan dari blog baru ini...^_^

Dan bagi sahabat yang pernah mengalami hal yang sama, saya sarankan untuk membuka google webmaster untuk memulihkan blog anda supaya terindex lagi sama google. Dan bagi rekan - rekan yang ingin memberi masukan dan kritikan saran kenapa blog saya ni sampai di tilang ma paman google. terima kasih ............

Salam Blogger Indonesia

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

lina@happy family mengatakan...

Trims infonya Kawan...

Posting Komentar

Jangan Lupa Coment dan Kritikannya Demi Kemajuan Blog Ini, "Kami Mohon Jangan SPAM ya" Happy Blogging